Thursday, January 6, 2011

Video Ted Williams Gelandangan Bersuara Emas yang Menggemparkan YouTube

Video Ted Williams Gelandangan Bersuara Emas yang Menggemparkan YouTube - Lagi-lagi YouTube mendatangkan ketenaran. Kali ini, Ted Williams, seorang gelandangan mendadak tenar setelah mengunggah videonya di YouTube. Dalam video itu Ted bergaya bak presenter atau penyiar radio. Suaranya mantap dan berkelas, layaknya pembawa acara profesional.


Sampai saat ini, video bertajuk 'Homeless man w/golden radio voice in Columbus, OH' di YouTUbe yang diperankan Ted tersebut sudah diakses lebih dari 10 juta orang. Wow!

"Semoga Tuhan memberkatinya, Aku berharap ia dapat meraih kesuksesan," bunyi komentar salah seorang pengakses video tersebut.

"Melalui video ini, ia (Ted-red.) telah diberi kesempatan kedua," tulis pengunjung lainnya.

Setelah beberapa lama cuma menjadi idola YouTube, Ted akhirnya mulai menapak kesuksesan hasil dari suara emasnya di dunia nyata. Sejumlah stasiun radio, acara televisi dan perusahaan lain berebut untuk mengajak Ted tampil di acara mereka.

"Saya seperti Susan Boyle atau Justin Bieber," seloroh pria 53 tahun itu, dilansir Dispatch.

Sebelum muncul di YouTube, Williams hidup menggelandang. Dia tak punya rumah, dan harus mengemis di pinggir jalan Columbus, Ohio, Amerika Serikat. Dulu, dia memang berprofesi menjadi penyiar radio, sampai akhirnya dia terjerumus menjadi alkoholik.

Kemunculan Williams di YouTube bermula saat seorang juru kamera harian Columbus Dispatch membuat klip 90 detik. Dia diminta untuk memamerkan suara emasnya. Williams kemudian berbicara seperti penyiar. Terbukti, suara baritonnya memang dahsyat.

Dalam video yang terus kebanjiran pengunjung, Williams juga membawa sebuah kertas karton cokelat dengan tulisan tangan: 'Saya memiliki suara emas hadiah dari Tuhan. Saya bekas penyiar radio yang terpuruk. Tolong saya. Terima kasih dan semoga Tuhan memberkati. Selamat berlibur.'

Juru kamera harian Columbus, Doral Chenoweth III juga mewawancarai Williams. "Ketika saya berusia 14 tahun, saya mendengar sebuah radio lokal, saya suka dengan suara seorang penyiarnya, suatu kali saya bertemu, ternyata suaranya berbeda dengan yang saya bayangkan," kata Williams yang lahir di Brookyln, New York. "Sejak itu saya berkata dalam hati, radio tidak lain sebuah imajinasi, permainan alam pikiran."

Williams kemudian yakin dia bisa menjadi seorang penyiar. "Karena saya tidak mungkin jadi aktor," aktanya. Ketika beranjak dewasa suaranya pun semakin renyah. Sampai alkohol dan narkoba menjeratnya. Namun kini dia siap menjalani hidup baru, pria ini sudah terbebas dari alkohol lebih dari 2 tahun.

Setelah video Williams muncul di YouTube, dia banjir tawaran. Perusahaan besar seperti MTV, NFL dan ESPN menawarinya untuk menjadi pengisi suara. "Bos-ku bilang, bila kamu tidak bisa mendapatkannya, kamu saya pecat," kata Kevin McLoughlin, direktur pasca produksi di NFL, american football (liga bola Amerika).

Selain NFL, klub american football, Cleveland Cavaliers juga tertarik. Mereka menawari Williams menjadi pengisi suara di stadion. Jurubicara klub itu, Tad Carper juga sudah berbicara langsung dengan Williams.

Dalam video terakhir, Williams tidak lagi terlihat kumuh dan berambut gondrong. Dia kini sudah menjadi bintang dan diwawancarai stasiun televisi CBS. Williams juga sudah menjadi penyiar tamu di radio lokal Ohio, WNCI.

Sejumlah agen juga sudah mendekatinya, Shane Cornier yang memiliki klien Ford dan Western Union. Shane siap mengarahkan karir dan kerja sama dengannya. "Kami bisa membuatnya menjadi jutawan," kata dia.

Inilah videonya:



Akankah popularitas Ted Williams bakal melebihi Susan Boyle atau Justin Bieber? Menarik untuk ditunggu.

____________________

No comments:

Post a Comment