Friday, January 21, 2011

Who's That Girl | Cinta Laura Ngerap di Lagu Duet dengan Guy Sebastian

Who's That Girl | Cinta Laura Ngerap di Lagu Duet dengan Guy Sebastian - Penyanyi Cinta Laura menjajal tantangan baru. Pelantun Guardian Angel itu akan ngerap dalam lagu berjudul Who's That Girl. Dia akan berkolaborasi dengan penyanyi Australia, Guy Sebastian.


Managing Director PT.Sony Music Indonesia Toto Wijaya mengatakan, Cinta Laura merupakan artis pertama kali Indonesia yang bisa go international. Dan, Who's That Girl merupakan single terbaru dan menjadi single andalan di Australia. ‘’Saya berharap agar bisa menjadi nomer satu juga di Indonesia," ujarnya saat jumpa pers di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2011), seperti dikutip DetikHot.

Menurut Toto, ini adalah kali pertama Cinta menyanyikan lagu secara nge-rap. Sebelumnya, pelantun 'Becek Ngga Ada Ojeck' itu terkenal sebagai penyanyi bergenre pop-electro dance.

Bisa berduet dengan artis intertasional menjadi kebanggaan tersendiri bagi Cinta. Apalagi, albumnya yang bertajuk 'Cinta Laura' juga sukses dengan penjualan mencapai 900 ribu keping dan mendapatkan 12 Platinum.

"Kalau aku persiapannya, santai aja. Walaupun banyak artis yang pengin go international. Mereka sampai hard worker untuk go international, jadi aku God Bless banget sama Tuhan karena aku nggak pernah ngapa-ngapain, tapi tiba-tiba appreciation-nya datang ke aku," tuturnya bahagia.

____________________

No comments:

Post a Comment